Download Film Danur (2017) Full Movie


Sinopsis:

selamat malam sobat sukamovie, pagi ini adminsuka  Free Download Movie mau berbagi film horor - Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati, seorang gadis nila. Dihari ulang yang ke-8, Risa (diperanakan Prilly Latuconsina) dengan wajah polosnya meminta seorang teman agar dia tidak kesepian lagi. Akankah ternyata ternyata, yaitu Elly, mulai curiga yang sering ditanyakan juga, dan juga bermain-olah bersama banyak teman, undang Elly melihat putrinya itu hanya main sendiri. Elly kemudian mencari jalan keluar, untuk memisahkan Risa dari para sahabat nya yang ternyata sahabatnya ini adalah hantu.

Risa memiliki lima orang sahabat yang merupakan hantu dari anak orang Belanda, penghuni rumah neneknya. Meski berbeda dunia, Risa sangat menikmati persahabatannya dengan mereka. Risa kerap dibilang aneh oleh lingkungan disekitarnya, lantaran diri sering kedapatan berbicara seorang diri. Adalah Peter, seorang remaja pendek yang sangat nakal, kemudian William si pemain biola yang sangat ulung, yang pendiam dan juga bijaksana, Hans yang sangat jago membuat kue, serta sahabatnya yang bernama Hendrick sang primadona. Tak lupa, si bungsu Janshen yang sangat cengeng dan bergigi ompong.

Diceritakan, sahabatnya Risa tersebut, adalah korban dari pembantaian dizaman penjajahan Jepang. Dan selain dengan mereka, Risa juga bersahabat dengan para hantu lainnya, yang selalu menemani perjalanannya sampai dewasa, yaitu seperti Samantha, Edwin, Teddy, Jane, Ardiah, Sarah, Elizabeth dan juga Kasih.

Dan dengan sangat tangguh Risa pergi dari rumah neneknya, dan berpisah dengan semua teman teman nya. Sembilan tahun kemudian, Risa diharuskan kembali ke rumah itu, untuk menjaga nenek bersama adiknya yaitu Riri. Kejadian kejadian yang sangat aneh, dan juga gangguan gangguan dari para roh halus terjadi lagi. Dan puncaknya disaat Riri tiba tiba saja menghilang, Risa harus bisa menyelamatkan adiknya Riri dari hantu yang sangat jahat, yang mana hantu itu berencana membawa Riri ke dunia lain. Risa akhirnya sadar persahabatannya dengan para hantu tersebut, sudah terlampau jauh dengan makhluk yang sejatinya berbeda dengan dunianya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

Info Film:

Genre: Horror 
Negara: Indonesia 
Produser: Dian Sasmita Faisal 
Sutradara: Awi Suryadi 
Penulis: Lele Laila, Ferry Lesamana 
Production: MD Picture

Trailer


Download

480p(Gdrive)    

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

 
Copyright © 2013. Movie.Com - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose